Jelang Waktu Berbuka Puasa,Polsubsektor Lakukan Pengamanan di Pasar Kaget

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan laksakan Pengamanan di pasar kaget menjelang buka puasa di bulan Suci Ramadhan. Sabtu ( 17/04/2022 ).

 

Kegiatan Pengamanan ini dilaksanakan oleh Personil Piket yanmas Polsubsektor Pelalawan yang dipimpin oleh Bripka Hendro Panjaitan bersama dengan dua orang rekannya.

 

Yang menjadi sasaran kegiatan pengamanan yakni Masyarakat pengunjung/pembeli makanan yang berada dipasar kaget, Para pedagang Makanan dan minuman.

 

Lokasi Pasar Kaget / Pasar Tumpah terletak di seputaran jalan koridor PT. Rapp Simpang Jalan Pemda Desa Lalang kabung Kecamatan Pelalawan.

 

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan “Kehadiran Personilnya di lokasi pasar kaget tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yg hendak berbelanja buka puasa dipasar kaget agar Wilkum Polsubsektor Pelalawan yang iya pimpin dapat terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

 

“Tidak lupa kehadiran personilnya di tengah masyarakat juga dapat mengingatkan kepada masyrakat agar saat berada di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Mengingat saat ini pendemi belum berakhir” ungkap Iptu Legito.***(rls)

  • Bagikan