Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras Berbagi Sesama

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Tugas seorang Polisi adalah pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudan oleh para aparat kepolisian di Pelalawan . Mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja, namun juga pelayan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.
Seperti yang dilakukan IPDA AR.Tinambunan SE, M.Si yang mengunjungi IJER , seorang pemuda yang mengalami Cacat tetap pada kaki kanannya akibat kecelakaan lalu lintas yang di alaminya 7 tahun yang lalu di desa Kemang Kec.Pkl Kuras Kab Pelalawan.

Kunjungan dengan tema
“ POLISI PEDULI TERHADAP KORBAN LAKALANTAS BERSAMA UNIT LANTAS POLSEK PKL.KURAS , INDAHNYA BERBAGI SESAMA “ itu direncanakan IPDA AR.Tinambunan setelah mendapatkan informasi mengenai IJER , seorang pemuda yang mengalami Cacat tetap pada kaki kanannya dan tidak bisa di fungsikan lagi tersebut dari Bhabinkamtibmas desa Kemang Brigadir Indra Legawe.

“Kami ucapkan tarima kasih banyak pak,” kata IJER , seorang pemuda yang mengalami Cacat tetap itu saat menerima bantuan beberapa paket barang kebutuhan pokok dari IPDA AR.Tinambunan yang diserahkan IPDA AR.Tinambunan dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Kemang Brigadir Indra Legawe, Selasa siang (10/4/2018)

IPDA AR.Tinambunan saat di konfirmasi seusai kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan yang dia lakukan adalah kegiatan kemanusiaan ,berbagi sesama kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan yaitu sembako dan santunan kemanusiaan untuk membantu menopang kebutuhan hidup sehari-hari.

“Jangan dinilai dari berapa jumlahnya, tapi kepedulian Polsek Pkl.Kuras dalam membantu warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan kita ” ungkap IPDA AR.Tinambunan.

“Hal ini dilakukan tidak lain hanya mengharap berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa karena polisi juga manusia dan bagian dari masyarakat yang juga ingin mendharmabhaktikan tugas di dunia dan mengisi sebagai bekal di akhirat nantinya,” tutupnya.***(red)

  • Bagikan