Kapolsubsektor Pelalawan Gelar Pengamanan Kunjungan Majelis Adat Aceh

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Kapolsubsektor pelalawan beserta personil subsektor pelalalwan melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Kunjungan Kehormatan Adat oleh Majelis Adat Aceh ( MAA) Kabupaten Aceh Barat.

Kamis (14/12/17) bertempat di istana sayap kelurahan pelalawan kec pelalawan kab pelalawan dilaksanakan kegiatan Kunjungan Kehormatan adat oleh majelis adat aceh(MAA) kabupaten Aceh barat, adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka studi kebudayaan dan kunjungan kehormatan adat sekaligus memberi anugrah kehormatan adat kepada bupati pelalawan dan ketua LAM Riau kab pelalawan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati pelalawan yang diwakili oleh Kadis Pariwisata bapak Andi Yuliandri,S.Kom, Sultan Pelalawan bapak H.Tengku Kamarudin Harun, Ketua LAM Riau Kab Pelalawan bapak Tengku Zulmizan F.Asagaf.SE.Ak, Para Datuk Pada Jajaran Kesultanan Pelalawan, Ketua Majelis Adat Aceh Kab. Aceh Barat bapak Kolonel (Purn)Tcut Agam, Wakil Ketua Adat Aceh H.Salamuddin Johan, Tim Asisten Kab.Aceh Barat bapak Mustafa Husin MA,Pengurus Adat Aceh bapak Nazaruddin A Gani,SE, Sekretariat Majelis Adat Aceh bapal Zaharatun Naili,Tim Ahli MAA Kab. Aceh Barat bapak Azizon Nurza,Kapolsubsektor Pelalawan bapak Ipda Yulhairi, Sekcam Pelalawan bapak Tengku Said Hidayat,STTP.

Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tapi silaturahmi antara Majelis adat aceh dan juga Sultan Pelalawan, diharapkan kegiatan ini dapat mempertahankan adat istiadat yang saat ini mulai dilupakan oleh masyarakat.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Yulhairi mengatakan ” Kegiatan kunjungan ini berjalan lancar, dan aman, merupakan suatu kehormatan bisa menyambut dan mengamankan rangkaian kegiatan Kunjungan Kehormatan Adat oleh Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Aceh Barat.[12 1 0]

  • Bagikan