Ketua Bawaslu Riau Serahkan Bantuan Kepada Panwascam Pelalawan Korban Rumah Terbakar

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau Rusidi Rusdan menyerahkan bantuan berupa uang tunai, Selasa (21/8/2018/) yang dikumpulkan dari Bawaslu riau dan Bawaslu kabupaten/kota se – Riau kepada salah satu anggota panitia pengawas kecamatan (panwascam) kecamatan Pelalawan Yunibar Saleh korban rumah terbakar yang terjadi pada Senin (13/8/2018) malam lalu sekira pukul 18.00 wib.

Penyerahan bantuan dilakukan di rumah anak kandung Yunibar Saleh yang berada di kota pangkalan kerinci.Turut mendampingi Ketua Bawaslu Riau yakni Ketua Bawaslu Pelalawan Mubrur, S. Pi dan 3 komisioner Bawaslu Pelalawan lainnya.

Usai penyerahan batuan, Ketua Bawaslu Pelalawan Mubrur.S.Pi menyebutkan bahwa bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 16 juta lebih yang dikumpulkan oleh Bawaslu Riau dan juga dari bawaslu kabupatrn/kota se – Riau untuk neringankan beban korban rumah terbakar yang merupakan salah seorang panwascam pelalawan.

” Alhamdulillah bantuan sudah diterima bapak Yunibar Saleh semoga bantuan dapat meribgankan beban beliau dalam menghadapi ujian ini. Kami atas nama Bawaslu Pelalawan juga mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Riau dan Bawaslu kabupaten / kota yang ikut memberikan sumbangsih kepada salah satu panwascam pelalawan yang ditimpa musibah rumahnya yang terbakar, ” ucapnya.

Untuk diketahui, rumah Yunibar Saleh yang merupakan panwascam pelalawan ludes terbakar dan nyaris rata dengan tanah pada ,Senin (13/8/2018) malam lalu sekira pukul 18.00 wib dan api bisa dipadamkan 1 jam kemudian.Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini tidak memakan korban jiwa karena Yunibar Saleh dan keluarga sedang berada di Pangkalan kerinci. (ZoelGomes)

  • Bagikan