Ketua DPRD Pelalawan Gelar Bukber di Rumdis, Berikan Santunan Puluhan Anak Yatim dan Faqir Miskin

  • Bagikan

Pelalawan,  riaudetil. com  – H. Nasarudin, SH. MH Ketua DPRD Pelalawan beserta keluarga besar menggelar buka bersama di rumah dinas Pangkalan Kerinci, Senin (28/5/2018).

Acara buka bersama diawali dengan ceramah agama oleh Ketua MUI Kabupaten Pelalawan H. Iswadi Yazid, LC dan dilanjutkan dengan penyerahan santinan kepada anak yatim dan faqir miskin. Selanjutnya buka bersama dan sholat maghrib berjama’ah.Usai sholat dilanjutkan dengan makan malam.

Kepada riaudetil. com, H. Nasarudin,SH.MH yang berazam untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada Pileg 2019 mendatang dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau II ( Pelalawan – Kampar – Inhil – Inhu – Kuantan Singingi) menyampaukan bahwa kegiatan buka bersama dirumah dinas sudah dilakukan setiap tahunnya.

” Intinya bentuk syukur kepada Allah SWT yang masih mempertemukam Kita dengan Bulan Suci Ramadhan sekaligus berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan faqir miskin. Semoga amal ibadah Kita di bula Ramadhan tahun ini diterima dan menjadi berkah bagi Kita semua, ” ucapnya.

Hadir dalam acara buka bersama, sejumlah perwakilan pejabat Pemerintah Kabupaten Pelalawan, tokoh agama, masyarakat dan pemuda dan para tamu undangan. Suasana berbuka bersama berjalan sederhana penuh kebahagiaan. (ZoelGomes)

  • Bagikan