Ketua DPRD Pelalawan Lantik dan Ambil Sumpah Tiga PAW Anggota Dewan

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – DPRD Kabupaten Pelalawan, Selasa siang (2/10/2018) sekira pukul 15.15 wib menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peresmian dan Pengucapan sumpah / janji Pergantian Antar Waktu tiga Anggota DPRD Pelalawan dari partai Gerindra 2 orang dan dari partai PPP 1 orang Sisa Masa Jabatan Tahun 2014 – 2019 bertempat lantai II ruang rapat paripurna kantor DPRD Pelalawan.Prosesi Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH. MH.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH. MH yang menyampaikan bahwa pelantikan tiga PAW anggota DPRD Pelalawan dikarenakan tiga anggita DPRD Pelalawan yakni Faisal, SE, MSI dan Ade Irawan dari partai gerindra dan Nurul Hadi dari PPP telah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Pelalawan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Gubernur Riau pemberhentian dan peresmian pengangkatan anggota DPRD Pelalawan oleh Sekretaris Dewan H. Mukhtarudin. Kemudian pengambilan sumpah/janji jabatan dua PAW anggota DPRD Pelalawan dari partai Hanura sisa masa jabatan 2014-2019.

Tiga PAW yang diambil sumpah yakni Andre Fransiscus Pane PAW untuk Faisal,SE.MSI Dapil Pelalawan I partai gerindra.Berikutnya,Jumari PAW Ade Irawan dapil Pelalawan III partai gerindra dan terakhir Samsudin PAW Nurul Hadi dapil Pelalawan II dari PPP.Ketiganya resmi dilantik setelah turunnya SK Gubernur Riau KPTS. 700/IX/2018 dan KPTS.701/IX/2018 dan 728/IX/2018.Usai pengambilan sumpah/janji dilakukan penandatanganan berita acara.

Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM dalam sambutannya menyampaikan agar Dewan dan Pemerintah saling bersinergi dalam menjalankan program pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Tampak hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah, Wakil Ketua I DPRD Pelalawan Suprianto,Wakil Ketua II Indra Kampe,anggota DPRD Pelalawan, Kepala OPD, Kantor, Instansi dilingkungan Pemkab Pelalawan, perwakilan perusahaan dan tamu undangan. (ZoelGomes)

  • Bagikan