Klaim Sudah Lama Bergerak, Zaini Ismail Siap Maju di Pilkada Pelalawan 2020

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Secara tegas
Zaini Ismail mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov)  Riau di era lima Gubernur Riau Gubri H Rusli Zainal, Plt Gubri H Mambang Mit, Pj Gubri prof.DR.Johermansyah Johan,Gubri Annas ma’mun dan Plt Gubri H. Arsyadjuliandi Rachman ini menyatakan siap maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
” Intinya jika masyarakat menginginkan Saya dan memberikan dukungan tentu Saya akan sangat siap maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 mendatang,” ujar Zaini Ismail kepada riaudetil.com,Rabu (19/6/2019)
Zaini Ismail yang  dengan pengalaman dan pengetahuannya di Birokrasi selama 37 tahun ini dan memulai karir di Kabupaten Pelalawan ini mengaku dirinya telah bergerak lama melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak mulai dari tokoh hingga masyarakat tak terkecuali dari beberapa partai.
” Koordinasi dan komunikasi secara kontinue terus  dilakukan. Memang saat ini realistisnya maju dari jalur independen.Namun ada beberapa partai yang sudah mendatangi Kita dan hingga kini terus membangun komunikasi dan koordinasi yang baik. Waktu masih panjang Kita terus bergerak, ” paparnya.
Zaini menyampaikan maju di Pilkada Pelalawan dengan niat tulus membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih baik lagi.
” Tentunya sejumlah bidang perlu ditingkatkan.Kita pasti bisa mejadikan Pelalawan Kabupaten yang maju dan terdepan dengan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. Dukungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam pembangunan. Begitu juga halnya semangat Saya maju di Pilkada Pelalawan tak lain dan tak bukan karena dukungan masyarakat kepada Saya,” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan