Lusa,Bekudo Bono Teluk Meranti dan Sejumlah Event pariwisata Propinsi Riau Akan Di Launching Menteri Pariwisata RI di Jakarta 

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – ‎Event Festival Pariwisata Nusantara Bekudo Bono Teluk meranti Kabupaten Pelalawan bersama sejumlah event pariwisata Provinsi Riau seperti Bakar tongkang Rohil,Pacu jalur Kuansing,Gemma Muhaarram Inhil,Tou De Siak dan lain sebagainya akan dilaunching oleh Menteri Pariwisata RI lusa Kamis (16/3/2017) diJakarta.
Hal ini dibenarkan oleh Andi Yuliandri,S.Kom Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Pelalawan kepada RDC,Selasa (14/3/2017).menurutnya surat undangan dari menteri Pariwisata RI melalui gubernur Riau sudah diterima oleh Pemkab Pelalawan.
” Launching ‎event pariwisata Propinsi Riau oleh Menteri Pariwisata RI akan berlangsung pada Kamis 16 Maret 2017 bertempat di Balairung Soesilo Sudarman Kementerian Pariwisata RI Jalan Merdeka Barat No.17 Jakarta,” papar Andi.
Dikatakan Andi,suatu kehormatan bagi Kabupaten Pelalawan dimana diminta untuk memutarkan video Bono disela – sela acara. ” Tentunya moment ini sangat berharga demi promosi event pariwisata Bekudo Bono Teluk Meranti kabupaten Pelalawan dan juga event Pariwisata Riau secara umum,” ungkapnya.
Ditanyakan siapa yang akan bakal hadir dalam acara tersebut,Andi mengungkapkan besar kemungkinan akan dihadiri Bupati atau Wabup. ” Ya kita jelasnya sudah koordinasi namun masih menunggu apakah Bupati,Wabup atau lainnya tentunya dari Disparbudpora,” ungkapnya.
Dijelaskannya juga bahwa Bekudo Bono Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan sudah masuk dalam daftar pariwisata Nasional dan saat ini Bekudo Bono sedang berlangsung acara puncak yang digelar dari 12 hingga 14 Maret 2017.
” Hari ini Kita sedang acara puncak event Festival Pariwisata Nusantara Bekudo Bono Teluk Meranti yang dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman diamana Menteri Pariwisata batal hadir dikarenakan paada hari ini juga mengikuti rapat terbatas dengan Presiden RI. Bupati Pelalawan HM.Harris mendampingi Gubri pada acara puncak Bekudo Bono hari ini,” ungkapnya. (‎ZoelGomes)

  • Bagikan