Malam Ini Jenita Janet Dipastikan Meriahkan  Malam Penutupan Pelalawan Expo 2018

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Artis ibukota Jenita Janet penyanyi dangdut yang tenar dengan lagu “direject” dengan ciri khas wig berwarna cerah sudah dapat dipastikan tampil di malam puncak penutupan Pelalawan Expo 2018 bertemoat di Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci, Jum’at (12/10/2018) malam.

Hal ini dibenarkan Beta Direktur Eksekutif PT. Mahudun Sari Cipta Utama selaku EO kepada riaudetil. com.Menurutnya,Jenita Janet pukul 14.00 wib dari Jakarta dan tiba di Pekanbaru akan langsung menuju ke Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

” Ini Kita sedang persiapan menjemput Jenita Janet. Hingga saat ini tidak ada kendala apapun dan dapat dipastikan Jenita Janet akan tampil di acara puncak hiburan rakyat penutupan pelalawan expo 2018,” ungkapnya.

Ditambahkan Beta, Jenita Janet akan tampil sekira pukul 19.00 wib atau menyesuaikan waktu karena awal acar akan diisi seremoni penutupan dan laporan dari panitia.

” Ada sekura 8 lagu yang akan dilantunkan oleh Jenita Janet ditambah nantinya penyanyi dari band pengiring. Persiapan brikade juga Kita sudah koordinasikan dengan pihak Polisi dan Satpol PP. Kita harap acara nanti malam berjalan lancar, ” ucapnya.

Saat ditanyakan tentan penampilan Jenita Janet, Beta menyampaikan bahwa permintaan panitia agar Jenita Janet berpakai sopan dan tidak seronok begitu juga membatasi goyangan mengingat ini merayakan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 19 sudah disampaikan.

” Kita sudah sampaikan ke management agar penampilan Jenita Janet bisa dibatasi. Dari pihak Jenita Janet dapat menerima,” tukasnya

Kembali Beta menegaskan bahwa tampilnya Jenita Janet pada acara penutupan Pelalawan Expo 2018 adalah merupakan kebijakan EO tanpa menggunakan anggaran dari Disbudparpora Pemkab Pelalawan.

” Ini inisiatif EO bersama mitra untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Pelalawan.Tahun ini beda,Kita pihak EO yang bertanggungjawab mendatangkan artis dan sejumlah persipan lainnya selain stand utama pameran seperti panggung,”

Intinya, sambung Beta, pihak EO ingin memberikan hiburan yang terbaik untuk Pelalawan Expo dan kesuksesan pelaksanaan Pelalawan Expo 2018.

Untuk diketahui, Jenita Janet saat ini jadi penyanyi dangdut yang punya karier cemerlang. Tak hanya karena suaranya yang oke punya, tapi penampilannya juga berbeda dari artis dangdut lainnya. Rambut palsu alias wig dengan warna cerah jadi ciri khas pemilik nama asli Jeni Juliana ini.

Bagi Jenita Janet, Kabupaten Pelalawan tidaklah asing, karena dirinya beberapa tahun lalu pernah diundang salah satu paslon pada pilkada pelalawan tepatnya saat kampanye bertempat di lapangan lubuk terap kecamatan bandar petalangan.(ZoelGomes)

  • Bagikan