Mantan Sekdaprov di Era Lima Gubernur Riau Dukung Tengku Putra,S.Sos Maju Pilkada Pelalawan 2020

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Zaini Ismail mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov)  Riau di era lima Gubernur Riau Gubri H Rusli Zainal, Plt Gubri H Mambang Mit, Pj Gubri prof.DR.Johermansyah Johan,Gubri Annas ma’mun dan Plt Gubri H. Arsyadjuliandi Rachman mendukung penuh Tengku Putra, S. Sos maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
Sikap dukungan Zaini Ismail langsung disampaikan dihadapan dikediaman Tengku Putra di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci,Jum’at (3/5/2019)
” Dihadapan saudara Tengku Putra dan Ketua tim sukses pemenangan Said Ihsan dan anggota Sariful Adnan menyampaikan dukungan Saya untuk saudara Tengku Putra, ” ujar.
Dikatakan Zaini Ismail, sosok Tengku putra sudah dinilai pantas untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020. ” Saya nilai beliau berkompeten, tegas punya pendirian dan prinsip.Mudah bergaul di masyarakat,aktif di kepemudaaan dan gigih. Ini modal bagi Tengku Putra membawa  perubahan Kabupaten Pelalawan kedepannya,” ucapnya.
Zaini Ismail yang  dengan pengalaman dan pengetahuannya di Birokrasi selama 37 tahun ini dan memulai karir di Kabupaten Pelalawan ini menyampaikan ketulusannya untuk mendukung Tengku Putra,S.Sos.
” Saya sudah lama bergaul dengan Tengku Putra. Jadi amat disayangkan jika sosok potensial ini kalau tidak maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Sekarang atau tidak sama sekali. Semoga masyarakat juga sependapat dengan Saya, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan