Marhadi,MR Pastikan Golkar Pelalawan Usulkan 3 Nama Jadi Ketua DPRD 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Pelalawan pada, Senin (22/7/2019) lalu  menggelar Rapat Pleno Penetapan Calon Ketua DPRD Pelalawan periode 2019 – 2024.
Rapat yang dipimpin perwakilan pengurus DPD I Golkar yakni Marhadi, MR dan H. Asmu’i Irawan, SH memutuskan tiga nama untuk diusulkan menjadi Ketua DPRD Pelalawan periode 2019 – 2024.Ketiga nama tersebut ; 1.Adi Sukemi, ST. MM,2.Baharudin,SH,Imustiar,S.IP.
” Ya Kita pastikan 3 nama yang diusulkan menjadi calon Ketua DPRD Pelalawan periode 2019 – 2024.Bukannya 1 atau 2 nama tapi 3 nama,tolong digaris bawahi.Berita acara Rapat Pleno Penetapannya juga sudah dibuat beserta absensi peserta rapat yang sudah dipersiapkan dan pada Senin depan akan Kita serahkan ke pimpinan DPD I Golkar Propinsi Riau untuk diteruskan ke DPP.Tentunya,DPD I Golkar akan mengumpulkan dulu seluruh rapat pleno yang ada di Kabupaten/Kota di Riau baru diteruskan ke DPP Golkar, ” papar Marhadi yang menjabat Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Kabupaten Siak dan Pelalawan DPD I Golkar Riau kepada riau detil.com,Jum’at (26/7/2019).
Disinggung soal juklak atau syarat yang harus dipenuhi menjadi calon pimpinan di DPRD Pelalawan, Marhadi menyampaikan bahwa 3 nama yang diusulkan,penilaiannya diserahkan ke DPP Golkar.
” Rapat pleno Golkar telah memutuskan 3 nama yang akan diusulkan untuk calon Ketua DPRD Pelalawan .Kalau soal syarat – syarat yang harus dipenuhi diserahkan ke DPP, ” bebernya.
Dalam catatan kiprah ke – 3 nya di Golkar, Adi Sukemi, ST. MM kini menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Pelalawan dan pernah menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2009 – 2014.
Selanjutnya Imustiar, S.IP kini menjabat Bendahara DPD II Golkar Pelalawan dan merupakan peraih suara terbanyak selama 2 periode calon terpilih anggota DPRD Pelalawan.Pernah menduduki posisi Ketua Fraksi Golkar di perode pertama.Ketua Komisi III dan Kerua pemenangan DPD II Golkar Pelalawan
Sementara Baharudin,SH selama bapak H. M.Harris yang kini menjabat sebagai Bupati Pelalawan sebagai Ketua DPD II Golkar Pelalawan, Baharudin,SH menempati jabatan bendahara. Saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD II Golkar Pelalawan dan juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan.Pernah juga menjabat sebagu Ketua Banleg DPRD Pelalawan. (ZoelGomes)
  • Bagikan