Meski Kabut Asap, RPK Pangkalan Kerinci di Akhir Pekan Tetap Disesaki Warga

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,riaudetil.com – Meski kabut asap masih menyelimuti Kabupaten Pelalawan terkhusus Ibukota Pangkalan Kerinci,nyatanya diakhir pekan sejumlah warga tetap memilih berkumpul di Ruang Publik Kreatif  (RPK) Pangkalan Kerinci yang berada tepat diseberang kantor Bupati dan DPRD Pelalawan.
Pantauan riaudetil.com diareal RPK pada 2 pekan belakangan ini yakni pada Sabtu (7/9/2019) malam dan Sabtu (15/9/2019) malam disesaki warga. Tak hanya itu, Areal parkir di dalam RPK pun dipenuhi kendaraan roda dua dan roda empat hingga parkir di tepi dua arus  jalan tepat didepan kantor Bupati dan DPRD Pelalawan.
Warga yang terdiri dari satu keluarga, anak anak, remaja dan pemuda tampak berkumpul disejumlah titik di areal RPK. Mulai dari lokasi kios jajanan kuliner tepat di bagian depan samping wall climbing yang kerap diisi hiburan musik live, kios jajanan dekat pintu masuk RPK,lokasi jajanan samping panggung utama yang sering menampilkan acara hiburan seperti musik dan areal bermain anak anak.
Dari sekian banyak warga,hanya beberapa orang saja yang terlihat menggunakan masker sementara lainnya seolah tak terjadi terpengaruh sama sekali terhadap kabut asap yang masih sangat jelas terlihat.
Hanya saja, jika sebelumnya masyarakat masih terlihat bertahan hingga pukul 24.00 wib diareal RPK, namun dua pekan terakhir ini lebih memilih pulang 1 jam  lebih awal yakni pukul 11.00 wib. (ZoelGomes)
  • Bagikan