Meski “Ngantor” di Bangunan Sempit, Diskominfo Pelalawan Sambut Hangat dan Penuh Ramah Kedatangan Wartawan ‎

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Meski menjadi Satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru,Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan dibawah kepemimpinan Drs.Fakhrizal,M.Si terlihat aktif dan melakukan gerak cepat terhadap program kerja yang akan dilaksanakan.

Kesibukan di Kantor Diskominfo yang sementara ini masih satu kawasan dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Pelalawan di Jalan Poros Langgam terlihat jelas. Meski kondisi kantor yang sempit dan berdampingan dengan studio Pelalawan FM tak membuat staff Diskominfo melamban namun terlihat seluruh pegawai bekerja dengan serius.

Namun diantara kesibukan tersebut,Kepala Dinas beserta Kabid begitu hangat dan ramah menyambut kedatangan para pewarta liputan Kabupaten Pelalawan. Seperti kedatangan sejumlah wartawan termasuk Ketua PWI Pelalawan pada Selasa (13/2/2017) siang di Kantor Diskominfo disambut langsung oleh Kadis Drs.Fakhrizal,M.Si,Kabid Komunikasi Farid Mukhtar,Kabid informasi Ahmadi,Kabid ‎ e- government joni naidi dan  kabid sandi dan statistik Yurnalis.

Meski kedatangan sejumlah awak media ke Diskominfo tanpa disengaja namun penyambutan penuh ramah dan kehangatan dari pihak Diskominfo sangat dirasakan oleh sejumlah wartawan yang datang. Meskipun hanya perbincangan ringan namun sambutan hangat menambah eratnya kemitraan antara Diskominfo dan wartawan.

Salah seorang wartawan senior di Pelalawan Edward mengusulkan agar kiranya Kantor Diskominfo dapat dipindahkan disalah satu kantor yang berada di Perkantoran Bhakti Praja.

“Ya karena mengingat pegawainya cukup banyak ditambah keluar masuknya wartawan dan para tamu Saya kira kantornya bisa lebih representative dan tersendiri.Jadi bisa lebih lapang.Kalau sekarang kan masih bergabung dengan studio Pelalawan FM”,tukasnya. (ZoelGomes) ‎

 

  • Bagikan