Mungkinkah Golkar Pelalawan Usung Non Kader Jadi Balon di Pilkada 2020.Ini Pernyataan Adi Sukemi !!! 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Terkait adanya pihak yang berada diluar partai Golkar Pelalawan yang berharap diusung oleh partai pemenang dengan perolehan 9 kursi di parlemen ini, Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM angkat bicara.
Menurutnya, dalam politik tidak ada yang tidak mungkin,namun soal nama yang akan diusulkan sebagai bakal calon (balon)  pada Pilkada Pelalawan 2020 mendatang yang bukan kader dari Golkar peluangnya sangat kecil.
” Ya dalam politik tak ada yang tak mungkin. Namun partai Golkar Pelalawan sebagai partai pemenang dengan raihan 9 kursi sangat berpotensi mengajukan bakal calon dari kader. Kader Kita sangat mumpuni dan tak kurang. Pastinya Kita prioritaskan dari Kader, paling tidak yang betul – betul berjuang bersama Golkar Pelalawan dan membesarkan partai ini, ” tukasnya.
Ditambahkannya, untuk bakal calon yang akan diusung juga banyak penilaiannya seperti sudah menjadi pengurus, tidak pernah terlibat hukum dan lain sebagainya.
” Kalau bicara non kader tentu yang diutamakan yakni elektabilitas yang tinggi dari tingkat yang paling bawah,” tutup Adi Sukemi yang digadang – gadang maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. (ZoelGomes)
  • Bagikan