Muscam Teramai dan Terantusias, Robert Kenedy Pimpin KNPI PK Kuala Kampar 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, KUALA KAMPAR – Pembukaan Musyawarah Kecamatan PK Kuala Kampar yang berlangsung ‎di GOR Serbaguna pada Kamis (16/2/2017) bisa dipastikan adalah Muscam yang paling ramai dan paling terantusias dengan dihadiri pejabat daerah,pemuda dan masyarakat setempat yang memadati ruangan GOR.Muscam KNPI Kuala Kampar merupakan Muscam ke – X yang digelar.

Selain itu, dalam Muscam menghasilkan terpilihnya Robert Kenedy sebagai Ketua KNPI  Pengurus Kecamatan K‎uala Kampar 3 tahun kedepan setelah unggul dengan raihan 9 suara dari pesaingnya Zainal Abidin yang hanya meraih 2 suara.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Pelalawan Adi Sukemi,ST.MT menyampaikan rasa bangganya dengan pelaksanaan Muscam di Kuala Kampar yang berlangsung semarak serta ramai dengan para tumu undangan dari pejabat Pemkab Pelalawan serta masyarakat setempat terutama pemuda.

“Semoga ini pertanda yang baik bahwa keberadaan Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI dapat diterima ditengah – tengah masyarakat. Sebagai organisasi kepemudaan diharapkan KNP dapat berkontribusi bagi masyarakat serta pembangunan daerah dan mendukung program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan,” paparnya.

Adi Sukemi juga meminta kepada ketua KNPI PK Kuala Kampar yang terpilih agar sesegera mungkin membentuk pengurus dan mengembangkan KNPI di Kuala Kampar. ” Rangkul seluruh pemuda dan mari berbuat,berkreasi dan berprestasi bersama KNPI.Saya yakin kedepannya KNPI bisa lebih berkontribusi bagi Negeri ini,” ucapnya.

Sementara itu wakil ketua Aan Darlis,S.Sos menyampaikan bahwa  beberapa kali mengikuti pelaksanaan  muscam di beberapa kecamatan yang,muscam KNPI di kecamatan kuala kampar sangat meriah sekali karena hampir seluruh kepala dinas camat se-Kabupaten  Pelalawan hadir dan juga antusias pemuda di kecamatan kuala kampar.

“Saya akui sangat luar biasa dengan  keberadaan KNPI sebagai organisasi nasional Saya harap bisa memberikan dampak positif terhadap kecamatan kuala kampar dan setelah terpilihnya ketua dan pengurus knpi di masing masing kecamatan dapat memberikan kontribusinya didaerah masing – masing,” tukasnya. ‎(ZoelGomes)

  • Bagikan