Nyoblos di Kampung Halaman, Wabup Nasar Ingatkan Kondusifitas dan Prokes

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH.MH Rabu (17/11/2021) memberikan hak suara di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kampung halamannya Desa Rawang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung.

Sontak saja, warga yang ikut memberikan hak suara di TPS 3 sontak saja antusias melihat langsung orang nomor dua di Kabupaten Pelalawan ini yang ikut mencoblos di Pilkades serentak.

Tak hanya mencoblos, Wabup Nasar juga berkesempatan melakukan monitoring dan menyaksikan secara langsung pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Bandar Petalangan terutama di TPS 02 desa Kuala Semundam.Turut serta mendampingi Wabup,Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd, Pj Kepala Desa Kuala Semundam Herrawati, M.Si beserta staf pemerintahan desa beserta tokoh masyarakat dan pemuda.

Wabup Nasar mengingatkan kepada panitia dan masyarakat untuk bersama – sama mensukseskan Pilkades serentak dengan tetap menjaga keamanan dan suasana kondusif serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Semoga Pilkades serentak di Kabupaten Pelalawan berjalan lancar, aman, tertib dan dalam suasana kondusif.Tetap terapkan prokes ketat guna memutus rantai penularan covid – 19,” tukasnya.

Kabupaten Pelalawan sendiri, dari 104 desa, 61 desa ikut berpartisipasi melaksanakan Pilkada serentak dengan jumlah 181 Calon Kepala Desa (Cakades) tersebar di 12 kecamatan.(ZoelGomes)

  • Bagikan