Ops Keselamatan Muara Takus 2019 di Pelalawan,Pengendara Tertib Berlalu Lintas Diapresiasi 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Ada hal yang menarik dalam pelaksanaan Kegiatan Ops Keselamatan Muara Takus 2019 Sekaligus pemberian apresiasi dan penghargaan berupa Sembako kepada pengendara yang tertib dalam berlalu lintas di jalan lintas Timur depan lapangan bola kaki Kecamatan Pangkalan Kerinci,Sabtu (11/5/2019) dari pukul 17.00 wib hingga 18.00 wib.
Ops Keselamatan Muara Takus 2019
digelar personil Sat Lantas Polres Pelalawan yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP.Aninditha Rizal, SH, S.IK didampingi Kanit Regident Iptu. Mulian Dony, SH.
Menurut Kasat Lantas, tujuan Ops Keselamatan Muara Takus 2019 digelar guna terciptanya Kamseltibcar Lantas kepada pengendara ,memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pengguna jalan,mencegah terjadinya kemacetan pada saat menjelang berbuka puasa,meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan terakhir sebagai wujud penghargaan kepada pengendara kendaraan bermotor telah melengkapi kendaraannya dengan memberikan sembako kepada pengemudi.
” Ops Keselamatan Muara Takus 2019 yang akan berlangsung hingga tanggal 22 mei mendatang terdapat beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran operasi karena berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Di antaranya, pengemudi menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI,” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan