Pakai Tanjak, T. Zulmizan F. Assagaff Resmi Daftar Balon Ke PDIP Pelalawan. ” Bangun Pelalawan Lebih Baik”

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Tengku Zulmizan F. Assagaff yang juga sekretaris DPW PAN Riau resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan periode 2020 – 2025 ke PDI Perjuangan Pelalawan dengan mengembalikan formulir pendaftaran Sabtu (21/9/2019).

Menggunakan tanjak warna abu – abu berbalut hitam dan kemeja warna coklat muda, Tengku Zulmizan tiba di Sekretariat PDIP Pelalawan di Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci dan disambut Ketua penjaringan Carles, S.Sos,Ketua Fraksi PDIP DPRD Pelalawan Drs. Sozifao Hia,M.Si dan anggota Musri Evendi. Kehadirannya bersama rombongan tepat pukul 10.00 wib dan menjadi balon ke – 5 yang resmi mendaftar ke PDIP.

Dalam sambutannya, Tengku Zulmizan menyampailan mohon do’a dan dukungan terkhusus dari seluruh sesama kader PAN, kawan-kawan seperjuangan, sanak keluarga, kaum kerabat dan handai taulan, serta segenap masyarakat Kabupaten Pelalawan tercinta untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.

” Niat tulus dan ikhlas membangun Pelalawan yang lebih baik hari ini. Saya mendaftar untuk Balon Bupati dan juga Wakil Bupati. Semoga dengan mendaftarkan diri ke PDIP menjadi pemicu semangat bersama dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Pelalawan. Ekonomi maju warga aman dan harmonis, ” bebernya.

Tengku Zulmizan juga menyebutkan akan membangun komunikasi dengan seluruh balon yang mendaftar di PDIP Pelalawan dan mengikuti seluruh keputusan DPP PDIP.

” Prosedur sudah Kita laksanakan semuanya berpulang kepada keputusan DPP PDIP. Saya akan bangun komunikasi dengan balon yang mendaftar di PDIP. Semoga niat tulus ini diridhoi Allah SWT,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan