Partai NasDem Pelalawan Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Jelang Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pelalawan galang kekuatan dengan melakukan perekrutan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Ketua Bapilu DPD Partai NasDem Kabupaten Pelalawan, Farizal FE yang dikonfirmasi, Ahad (26/2) mengatakan rekrutmen Bacaleg tersebut dilakukan berdasarkan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar pada 18 Januari 2017 lalu di Pelalawan.

“Ya, kami dari partai nasdem kabupaten pelalawan memberi kesempatan kepada putra putri terbaik kabupaten pelalawan untuk maju sebagai calon anggota legislatif dari partai nasdem untuk DPRD Kabupaten Pelalawan pada Pemilu 2019 nanti,” kata Farizal.

Dia juga menyebutkan, sesuai dengan peraturan organisai No: 001-PO/DPP-NasDem/I/2017 dan No: 01b-po/DPP-NasDem/I/2017 tentang Bakal Calon Legislatif Pemilu 2019, tanggal penerimaan bakal calon legislatif dari partai NasDem dimulai 1 Maret – 15 Maret 2017.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan di sekretariat DPC Partai NasDem se-Kabupaten Pelalawan,” ucapnya.

Adapun ketentuan yang disyaratkan, diantaranya, fotocopy KTP, fotocopy KTA, fotocopy STTB terahir, biodata lengkap, pasfoto 4×6= 3 lembar background biru. Sementara, untuk formulir bisa diambil di Kantor DPC Kecamatan masing-masing.

“Dalam hal ini kita tidak memungut biaya apapun dari calon anggota legislatif yang mendaftar di partai nasdem. Sesuai dengan slogan kita, “memanggil” merekrut kader yang siap terjun dalam kancah politik menjadi Bacaleg tahun 2019. Perlu kita tegaskan, rekrutmen ini berlaku untuk seluruh daerah di Kabupaten Pelalawan,” terangnya.(sep)

  • Bagikan