Paruh Waktu,Akhir Bulan Ini DPRD Pelalawan Akan Lakukan Rolling Anggota Komisi 

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – DPRD Kabupaten Pelalawan menjadwalkan pada tanggal 27 Maret 2017 mendatang akan merolling anggota Komisi.Hal ini dilakukan selain untuk penyegaran juga untuk memaksimalkan kinerja anggota Dewan yang ada.
Demikian disampaikan Nasarudin,SH.MH  Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ‎kepada RDC,Senin (20/3/2017). Menurutnya,kinerja anggota Komisi saat ini dinilai sangat baik,namun tentunya dibutuhkan penyegaran dan juga memaksimalkan kinerja anggota Dewan sehingga mereka dapat suasana baru dan dapat menyelesaikan tugas – tugas yang baru.
” Rolling merupakan hal yang positif dalam rangka penyegaran dan memperluas wawasan anggota Dewan.Selain itu,manfaatnya juga dapat memotivasi kinerja anggota Dewan .Rollling personil Komisi bisa saja membias pada pemilihan pimpinan komisi. Kita jadwalkan pada tanggal 27 Maret 2017 mendatang jika tidak ada halangan,” ucap Nasarudin politisi Golkar ini.

Dikatakan Nasarudin,tentunya rolling ini sudah tertuang dalam tata tertib Dewan yang disepakati bersama. ” Kita berharap dengan posisi anggota Dewan di Komisi yang baru dapat menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik lagi dari yang sekarang. Kita sangat yakin dengan potensi dan kinerja Dewan saat ini,” ungkapnya. 

 
Penempatan anggota Dewan di Komisi yang baru tentunya dilakukan secara profesional. ” Kita bukan sembarangan asal comot saja menempatkan anggota di Komisi.Potensi dan kinerja tentu harus proporsional. Kita berharap program – program kerja dapat berjalan dengan baik terutama kaitannya dengan pelaksanaan roda pemerintahan Kabupaten Pelalawan diaman target program kerjanya mengacu kepada RPJMD 2016 – 2021,” tukasnya. (ZoelGomes)‎

  • Bagikan