Pasca Kedatangan Presiden RI, Inisiatif Bupati Harris Gelar Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karlahut Dipimpin Gubri

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Pemerintah Kabupaten Pelalawan bereaksi cepat pasca kedatangan Presiden RI Joko Widodo meninjau areal kebakaran lahan dan hutan (karlahut) di Desa Merbau Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau pada Selasa (17/9/2019) kemaren dengan menggelar Rapat Koordinasi pencegahan dan penanggulangan kebakaran lahan dan hutan di Kabupaten Pelalawan.
Rakor dijadwalkan akan degelar besok Kamis (19/9/2019) sekira pukul 09.00 wib hingga selesai bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Pangkalan Kerinci yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar.
Informasi ini diperoleh riaudetil.com melalui Kasubag Protokol Setdakab Pelalawan Mulyadi kepada riaudetil.com,Rabu (18/9/2019).Menurutnya, rakor digelar sesuai arahan Presiden RI kepada Bupati Pelalawan guna melibatkan Pemerintah Propinsi dalam penanganan karlahut.Dimana Pemkab Pelalawan langsung menyurati Gubernur, Kapolda, Danrem dan Kajati pada hari kunjungan Presiden RI, Selasa (17/9/2019) untuk hadir dalam rakor.
Dikatakannya, rakor akan dipimpin langsung oleh Gubernur Riau dan juga dihadiri oleh Kapolda, Danrem dan Kajati.
” Awalnya rakor akan digelar di auditorium lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan,namun mengingat keterbatasan tempat maka diputuskan rakor digelar di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan