Peduli Covid 19,PT Musim Mas Berikan Bantuan Kepada Pemkab Pelalawan

  • Bagikan
Peduli Covid 19,PT Musim Mas Berikan Bantuan Kepada Pemkab Pelalawan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – PT Musim Mas peduli masyarakat terpapar COVID-19. Group Musim Mas ini menyerahkan bantuan kepada Pemerintahan Kabupaten Pelalawan yang seterusnya diserahkan kepada yang berhak.

Ibrahim Manager Humas PT Musim Mas, kepada sejumlah awak media, Selasa (5 Mei 2019) mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan manajemen perusahaan adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat. Dan ini merupakan komitmen yang selalu dijaga perusahaan.

Adapun bantuan hari ini yang diserahkan sambung Ibrahim adalah dalam bentuk sembako. Ada beras sebanyak 2 ton, minyak goreng 100 pecs serta 50 dus mie instan dan lain-lain.

“Ya, Alhamdulillah kita telah menyerahkan bantuan kepada pemerintah melalui Dinas Sosial,  bantuan ini selanjutnya akan disalurkan kepada mereka yang berhak,”ucap Ibrahim, seraya menambahkan bahwa perusahaan juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat. Baik dikecamatab Pangkalan Lesung dan Pangkalan Kuras, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Masih ditempat yang sama, Kadis Sosial H.T. Muktharuddin usai menerima bantuan, lansung memberikan apresiasi tinggi kepada perusahaan yang telah peduli terhadap kesulitan warga terdampak Covid-19

“Disaat musibah wabah ini, bantuan dari perusahaan sangat kita butuhkan untuk dapat meringankan beban ekonomi warga. Dan apa yang dilakukan Musim Mas Group ini hendaknya diikuti perusahaan lainya,” ujarnya. Dan bantuan ini akan secepat disalurkan kepada warga yang berhak mendapatkanya.***(ip)

  • Bagikan