Peduli Kabut Asap, Satpol PP dan Damkar Pelalawan Bagi – Bagi Ribuan Masker

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan, Jum’at (20/9/2019) sekura pukul 09.00 wib membagi – bagikan masker kepada masayarakat dan pengguna jalan di dua titik ibukota Pangkalan Kerinci.
Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan H.Abu Bakar FE, S.Sos. M.Ap kepada riaudetil.com menyampaikan bahwa aksi sosial sebagai bentuk kepedulian   Satpol PP dan Damkar terhadap bencana asap yang terjadi diwilayah kabupaten pelalawan.
” Kita turun langsung ke jalan membagi – bagikan masker .Belasan personil Satpol PP dan Damkar Pelalawan pagi tadi sekira jam 9 turun kejalan di dua titik dalam rangka berpartisipasi membagikan ribuan masker secara kepada masyarakat pengguna jalan,” ungkapnya.
Ditambahkannya, tidak saja berjibaku memadamkan api selama lebih kurang 3 bulan, tetapi Satpol PP dan Damkar  Pelalawan juga ikut membagikan masker dan turun kejalan dibeberapa titik dikota pangkalan kerinci
” Kondisi asap saat ini sudah tidak baik bagi kesehatan, untuk meminimalisir korban penyakit ISPA akibat asap yang sudah tidak sehat,Satpol PP dan Damkar mengantisipasinya dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat pengguna jalan di dua titik lokasi yaitu didepan mesjid raya Al-Muttaqin dan jalan akasia.Lebih kurang 2.800 masker yg dibagikan langsung ke masyarakat pengguna jalan semoga  bisa bermanfaat dan berharap bencana asap yg terjadi segera teratasi,” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan