Peduli Terhadap Masyarakat,Bripka Indra Monitoring Penggunaan Dana Desa

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Peduli terhadap masyarakat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia ,Polsek Bandar Sei Kijang,Polres Kabupaten Pelalawan,Polda Riau,Bripka Indra melaksanakan kegiatan monitoring terhadap Pelaksanaan penggunaan alokasi dana desa yang ada di Desa Muda Setia,pada hari kamis (19/10/2017).

Bhabinkamtibmas Bripka Indra selain bertatap muka dengan kepala desa dan perangkat desa juga melaksanakan monitoring dan pengawalan pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari anggaran dana desa.

Bhabinkamtibmas ini memonitoring pembangunan infrastruktur salah satunya ialah pembangunan Poskesdes sampai selesai yang alhamdulillah sudah mencapai 100%,selain itu Bripka Indra juga menyampaikan himbauan kepada Bapak kepala desa maupun semua perangkat desa agar betul-betul melaksanakan penggunaan anggaran dana desa sesuai dengan Rancangan anggaran belanja dan jangan sampai terjadi penyimpangan dalam bentuk apapun itu.

Bapak Kepala Desa Muda Setia juga menyampaikan terimakasih kepada petugas Bhaninkamtibmas atas pelaksanaan monitoring dan semua himbauanya, dalam rangka pemerintah desa menggunakan anggaran dana desa yang bersumber dari APBN 2017.

Tidak hanya Kepala Desa,Masyarakat juga sangat berterimakasih kepada pihak Bhabinkamtibmas karena sudah bersedia memonitoring terhadap pembangunan desa,sehingga masyarakat memang benar-benar dapat merasakan hasil dari Anggaran Dana Desa tersebut dan tidak terjadi nya penyelewengan terhadap Dana yang telah di sediakan oleh pemerintah.[12 1 0]

  • Bagikan