Peletakan Batu Pertama Mapolsubsektor Pelalawan,Kapolres Tegaskan Peningkatan Kinerja Pelayanan Masyarakat 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Pembangunan gesdung Mako Polsubsektor di Kecamatan Pelalawan dimulai dengan dilakukan peletakan batu pertama pada Selasa (1/10/2019) sekira pukul 09.00 wib yang berada di Jalan Aksesrood Rapp desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.
Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan AKBP. M. Hasyim Risahondua, S. IK. M. Si menyampaikan dengan telah dibangunnya mako polsubsektor di Kecamatan Pelalawan akan lebih meningkatkan kinerja pelayanan yerhadap masyarakat dan kedepannya akan diajukan untuk peningkatan tipe dari Polsubsektor menjadi Polsek.
” Terima kasih kepada atas dukingan seluruh pihak lapisan masyarakat atas pembangunan  mako polsubsektor di kecamatan pelalawan. Terma kasih juga disampikan kepada  AKBP. Kaswandi Irwan, S. IK yang mensupport dibangunnya mako polsubsektor ini. Kedepan Kita berharap peningkatan kiberja anggota dalam melayani masyarakat. Selanjutnya akan Kita ajukan untuk penibgkatan tipe dari polsubsektor menjadi polsek, ” terangnya.  
 
Sementara itu, Zuhelmi Asisten 1 Setdakab Pelalawan menyampaikan agar bangunan mako polsubsektor ini dapat digunakan sebaik – baiknya dalam melayani masyarakat terutama kamtibmas.
 
” Seluruh komponen masyarakat diharapkan memberikan dukungan penuh guna terciptanya kamtibmas sehingga terciptanya suasana dan kondisi yang kondusif ditengah – tengah masyarakat,” ucapnya.  
Turut hadir, Bupati Pelalawan diwakili oleh Asisten 1,eks Kapolres Pelalawan AKBP.Kaswandi Irwan, S. IK,Wakapolres Kompol Rezi Dramawan, S.IK,PJU Polres Pelalawan,Camat Djoko Purnomo,  M.Si,KUA Nasri,S.Ag,Kades se – kecamatan Pelalawan,manajemen PT. RAPP,Anggota Danramil Bunut,Tokoh masyarakat dan tokoh adat kecamatan Pelalawan,Ormas dan masyarakat. (Rls/ZoelGomes)
  • Bagikan