Penerimaan Rapor SD dan SMP Di Pelalawan Dipercepat Tanggal 20 Desember 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Drs.H.Syafrudin,M.Si memastikan penerimaan rapor pertengahan semester untuk SD dan SMP di Kabupaten Pelalawan akan dipercepat dari tanggal 22 desember menjadi 20 desember 2018.
” Ya Kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Propinsi Riau dan juga sudah melayangkan surat ke sekolah – sekolah untuk mempercepat penerimaan rapot pada Kamis 20 desember 2018.Memang kalau tanggal kalender penerimaan rapor untuk SD dan SMP tanggal 22 desember namun berbagai pertimbangan dan hal dan juga tidak efektif jika dilakukan tanggal 22 desember maka Kita percepat. Kalau SMA itu urusan Propinsi, ” ucapnya.
Menurut Kadisdik, jarak selesainya ujian dengan penerimaan rapot hingga 2 minggu. Jadi wajar jika dipercepat 2 hari.Siswa dan siswi kembali bersekolah pada tanggal 2 Januari 2018.
” Kita berharap liburan siswa – siswi diisi dengan kegiatan yang positif. Terlebih saat ini kondisi di Pelalawan banjir jadi diminta kepada orang tua untuk mengawasi anak – anak,” tutupnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan