Penjaringan Internal, PKS Pelalawan Rekomendasikan 5 Nama ke DPW Hadapi Pilkada Pelalawan 2020 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Pengurus Daerah  Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pelalawan telah melakukan penjaringan internal dan telah merekomendasikan 5 nama ke DPW PKS Riau untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan tahun 2020 mendatang.
Adapun 5 nama tersebut yakni Markarius Anwar, H. Abdullah, S. Pd, Tengku Kespandiar, Syamsul Huda dan Sukaeni, SP
Demikian disampaikan Sukaeni, SP Ketua DPD PKS Pelalawan kepada riaudetil.com, Kamis (7/11/2019).Menurutnya, awalnya ada 10 nama namun setelah dikerucutkan menjadi 5 nama.
” Untuk ke 5 nama tersebut, DPW PKS Riau akan melakukan survei internal dan mempersilahkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Melakukan pendekatan terhadap berbagai pihak terutama partai menghadapi Pilkada Pelalawan tahun 2020 mendatang ,” ujarnya.
Sukaeni menambahkan PKS Kabupaten Pelalawan  secara tegas menyebutkan bahwa Partai Keadilan Sejahtera akan all out habis – habisan akan berjuang memberikan dukungan full kepada kader terbaiknya bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Pelalawan tahun 2020 mendatang.
” Sudah pasti Kita di PKS memberikan dukungan yang penuh siapapun nanti yang akan ditunjuk oleh DPP maju di Pilkada Pelalawan,” paparnya.
Namun demikian, sambung Sukaeni, khusus untuk penjaringan balon tentunya semuanya diserahkan kepada partai.
” Semua diserahkan ke DPP PKS.Apapun nanti hasilnya dan siapa yang akan diamanatkan oleh partai maka PKS Pelalawan siap berjuang memberikan dukungan secara total kepada balon yang ditunjuk.Besok Jum’at 8 november hingga Ahad 10 november 2019 PKS Pelalawan kembali membuka penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026 selama 3 hari setelah sebelumnya telah membuka penjaringan pada 1 hingga 7 Oktober lalu dengan 8 nama balon yang resmi mendaftar, ” tutupnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan