PKS Pelalawan Akan All Out Dukung H. Abdullah, S. Pd Bertarung di Pilkada Pelalawan 

  • Bagikan
Pelalawan riaudetil.com – Sukaeni, SP Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan  secara tegas menyebutkan bahwa Partai Keadilan Sejahtera akan all out habis – habisan akan berjuang memberikan dukungan full kepada kader terbaiknya bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Pelalawan tahun 2020 mendatang.
” H. Abdullah,S.Pd merupakan kader potensial yang dimiliki PKS Pelalawan untuk maju bertarung di Pilkada Pelalawan. Sudah pasti Kita di PKS memberikan dukungan yang penuh siapapun nanti yang akan berpasangan dengan H. Abdullah,” papar Sukaeni, SP disela sambutannya saat pendaftaran H. Abdullah sebagai bakal calon wakil Bupati pelalawan di di markaz dakwah DPD PKS Pelalawan jalan cinta damai Pangkalan Kerinci, Ahad (6/10/2019).
Namun demikian, sambung Sukaeni, khusus untuk penjaringan balon tentunya semuanya diserahkan kepada partai.
” Semua diserahkan ke DPP PKS.Apapun nanti hasilnya dan siapa yang akan diamanatkan oleh partai maka PKS Pelalawan siap berjuang memberikan dukungan secara total kepada balon yang ditunjuk. Kita berharap tiket terswbut salah satunya diperoleh oleh kader PKS sendiri yakni H. Abdullah, ” terangnya.
Ditambahkannya, menghadapi Pilkada Pellaawan 2020 mendatang, PKS Pelalawan dalam waktu dekat tepatnya tanggal 13 September 2019 mendatang akan mengadakan training sekaligus perekrutan kader.
” 2000 hingga 3000 kader PKS akan Kita rekrut untuk menghadapi Pilkada Pelalawan dan akan Kita training dari 12 kecamatan Kabupaten Pelalawan. Tunggu informasi lebih lanjut. Kita ingatkan, seluruh kader sangat siap mebesarkan partai dan menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, ” tutupnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan