Polres Juga Sesalkan PLN Matikan Lampu Asal-Asalan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN-Terkait lampu sering mati, ratusan pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Pangkalan Kerinci datangi kantor cabang PLN di Jalan Akasia Kecamatan Pangkalan Kerinci. Kapolres Pelalawan Ari Wibowo S.Ik turun tangan mengamankan massa. Saat itu Kapolres berunjar agar pihak PLN untuk secepatnya mengatasi hal ini.

Massa memprotes pihak PLN yang mematikan arus listrik tampa sebab, dan tampa pemberitahuan. Dilapangan sampai pukul 21:00 (malam ini) jumlah massa semangkin ramai. Sementara pihak PLN belum mau menjumpai pelanggan yang melakukan aksi.

“Ya, kami dibuat kesal bang, PLN dengan seenaknya mematikan listrik sekehendak hati, akibatnya barang-barang elektronik kami pada rusak. Kemudian matinya listrik juga tidak beraturan, dan tidak ada pemberitahuan sama sekali,”tutur Ahmad yang ikut mendatangi kantor PLN pada malam ini, Ia sendiri juga tercatat sebagai penguna jasa PLN.

Di lapangan, kantor PLN, sejumlah petugas PLN juga tidak berada di tempat.

“Mana Petugas PLN,”teriak massa. Sampai saat ini, listrik diwilayah Pangkalan Kerinci belum juga hidup.

Dilapangan juga, saat Kapolres turun, beliau mengungkapkan agar pihak PLN secepatnya menyesaikan persolan ini, jangan sampai massa bertindak anarkis.

“Saya harap PLN, bertindak cepat, berikan pelayanan yang maksimal, sebab matinya lampu bukan kali ini aja,”tutupnya.(anto)

  • Bagikan