Promosikan Objek Wisata Sejarah Istana Sayap, Pimpinan DPRD Gowes Bersama ISSI dan Komunitas Sepeda

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Pimpinan DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM bersama komunitas sepeda dan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Pelalawan gowes ke objek wisata sejarah Istana Sayap di Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau, Ahad, (1/9/2019).
Start dimulai dari Ibukota Pangkalan Kerinci menempuh jarak sepanjang 35 KM menuju Istana Sayap di Kecamatan Pelalawan. Turut mendampingi Adi Sukemi, anggota DPRD Pelalawan Baharudin, SH, Datuk Masfar, Dasril Maskar dan iikuti komunitas Palago,komunitas LMB,komunitas PCC Sorek dan Gowes Setwan Pelalawan (GSP).
Setibanya di Istana Sayap, Adi Sukemi dan rombongan disambut tokoh masyarakat setempat dan diajak berkeliling diareal Istana Sayap.
” Ya sambil berolahraga Kita promosikan dan eksplor objek – objek wisata yang ada di Kabupaten Pelalawan. Kitavrutin bersama komunitas sepeda dan ISI Pelalawan menggelar gowea ke lokasi objek wisata hingga ke luar daerah. Paling tidak Kita ikut mempromosikan objek – objek wisata di Pelalawan.Kita juga berkoordinasi dengan pihak Dinas Pariwisata Kebudayaam Kepemudaan  dan Olah Raga Kabupaten Pelalawan, ” ungkapnya.
Adi Sukemi mengajak masyarakay Kabupaten Pelalawan untuk mendatangi objek – objek wisata di Kabupaten Pelalawan.
” Kita punya Istana Sayap,Bono, hutan suaka margasatwa kerumutan,TNTN,datau tajwid dan lain – lain yang sangat potensial di kembangkan,” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan