Puan Maharani Datang,  Kawasan Techno Park Langgam Pelalawan Jadi Lautan Manusia

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Puan Maharani Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI beserta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan  RI Muhajir Effendi dan rombongan,  Rabu (14/3/2018) melakukan kunjungan kerja (kunker)  di kawasan techno park yang berlokasi di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Proponsi Riau.

Sejak pukul 07.00 wib terlihat dilokasi kawasan techno park tepatnya di lokasi Sekolah Tinggi Tekhnologi Pelalawan (ST2P)  tampak para pejabat, tamu undangan dari berbagai pihak dan kalangan dan masyarakat sudah menunggu kedatangan sang Menteri.Tepat pukul 09.30 dua helikopter yang membawa Puan Maharani dan rombongan tiba dilokasi acara.

Kedatangan Menko PMK Puan Maharani dan rombongan yang didampingi Bupati Pelalawan H. M.  Harris disambut kompang dan bujang dara Pelalawan yang menyematkan selempang kain khas Bono Pelalawan. Sementara Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhajir Effendi dan Bupati Pelalawan H.M.Harris disematkan berupa kopiah dibalut kain tenun.

Tampak masyarakat berdesakan berebut mengambil moment kehadiran sang menteri,sebagian berpoto sebagian lainnya berebut menyalami Puan Maharani.

Adapun sejumlah kegiatan yang akan digelar pada kedatangan sang menteri antara lain peresmian gedung ST2P, penyerarahan sertifikat tanah, launching program swadaya petani mandiri, penyerahan KIP dan KIS dan sederet kegiatan lainnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan