Puasa Ke – 8, H.Zukri,SE resmi daftar Calon Bupati Pilkada Pelalawan di PKS 

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – H.Zukri,SE yang kini menjabat sebagai Bupati Pelalawan akhirnya menyusul H.Nasarudin, SH.MH sang Wakil Bupati mendaftar sebagai Calon Bupati Pelalawan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke Markas DPD PKS Pelalawan bertempat di jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci,Selasa (19/3/2024) bertepatan dengan puasa hari ke – 8 Ramadhan 1445 H.

H.Zukri,SE mengenakan baju putih lengan panjang,celana hitam, kopiah hitam dan menggunakan sorban bersama sejumlah pengurus,kader dan partisipan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan diiringi huja tiba di markas DPD PKS Pelalawan  sekira pukul 17.00 wib  yang langsung disambut Ketua DPD PKS Pelalawan H.Abdullah,S.Pd dan sejumlah pengurus.
Mewakili H.Zukri,SE, Ketua DPC PDIP Pelalawan yang juga Wakil Ketua I DPRD Pelalawan Syafrizal,SE menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati yang diterima oleh  Ketua DPD PKS Pelalawan H.Abdullah,S.Pd.
H.Zukri,SE yang juga Ketua  DPD PDIP Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya bukan hanya sekedar mendaftar sebagai Calon Bupati namun lebih dari itu menjalin dan menjaga silaturrahim.
” Terima kasih atas sambutan PKS terhadap kedayangan Kami.Kami hadir bukan hanya mendaftar namun Kami ingin bersilaturrahmi dan berkaean membangun negeri.Pelalalwan membutuhkan Kita semua.makanya jika dukungan maksimal maka Kita terus jalin silaturrahmi. PDIP
Kebersamaan ini tentunya harus tetap dijaga dan Saya pamit besok akan melaksanakan ibasah umrah.
” Bersama Kita pasti bisa membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih maju lagi dari hari ini,” tukasnya.
Sementara itu, H.Abdullah,S.Pd Ketua DPD PKS Pelalawan dalam sambutannya menyambut baik kehadiran H.Zukri,SE dan rombongan.
” Pertemuan PDIP dan PKS mudah -mudahan membawa keberkahan bagi Kabupaten Pelalawan.PKS membuka pendaftaran lebih cepat tentu dengan maksud agar dalam proses internalnya berjalan sesuai jadwal.Kami PKS harus belajar banyak dengan PDIP dimana pada Pileg 12 kirsi untuk PDIP dan 4 kursi untuk PKS,” ucapnya.
Selanjutnya, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Sukaeni,ST dalam sambutannya rasa syukur di bulan mulia  PKS dan PDIP dapat berkumpul dalam proses demokrasi.
” Proses cepat pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh PKS Pelalawan berharap dapat efektif dan efisien dalam masa waktu dan tahapan menuju Pilkada Pelalawan.Semoga untuk Pilkada 2024 ini PKS dan PDIP dapat bersama dan berkoalisi,” ujarnya .(ZOELGOMES)

  • Bagikan