Resmi Mendaftar di PKB,  Budi Artiful Semakin Mantap Melangkah Menuju Pilkada Pelalawan 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Budi Artiful, SE.M.IP putra sulung Bupati Pelalawan H. M. Harris, Jum’at (6/12/2019) resmi mendaftar Bakal Calon (Balon)  Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan tahun 2020 mendatang di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  yang berlokasi di Kerinci Bisnis Center (KBC)  belakang Ramayana Pangkalan Kerinci.
Tepat pukul 11.00 wib, Budi Artiful bersama massa pendukungnya tiba di kantor DPC PKB Pelalawan yang disambut langsung H. Rahman Wijayanto Ketua PKB Pelalawan didampingi Muswardi anggota DPRD Pelalawan dari PKB dan pengurus partai. Tampak Budi Artiful menggunakan kemeja motif garis berwarna ungu muda dan berkopiah hitam.
Dalam sambutannya, Budi Artiful menyampaikan  niat maju sebagai Balon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Pelalawan 2020 mendatang dikarenakan keinginan dari bawah yang mendesaknya untuk maju di Pilkada Pelalawan.
” Saya maju karena kuatnya desakan dari bawah yang ingin Saya maju. Saya berharap  satu misi dan visi membangun Kabupaten Pelalawan lebih baik, ” paparnya singkat.
Budi Artiful menytakan semakin mantap maju di Pulkada Pelalawan karena mendapat respon positif dari partai – partai yang membuka penjaringan pendaftara Balon. Selain PKB,dirinya telah mendaftar ke PKS, Hanura dan Demokrat .
” Saya semakin optimis dan mantap untuk melangkah menuju Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Saya akan fokus dalam ekonomi kerakyatan yang menjadi pangkal dan dasar dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Pelalawan,” ungkapnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan