Disambut Hangat Ketua PKB Pelalawan,  Budi Artiful Semakin Mantap Melangkah Menuju Pilkada Serentak 2020

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PANGKALAN KERINCI – Budi Artiful, putra sulung Bupati Pelalawan HM Harris, Jum’at (6/12/2019) pagi, resmi mendaftarkan diri ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pelalawan periode 2021-2026.

Pengusaha sukses sekaligus pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan itu merupakan salah satu kandidat kuat untuk maju di Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Budi Artiful mendaftar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Pelalawan, berlokasi di Kerinci Bisnis Center (KBC), Pangkalan Kerinci, sekitar pukul 11.00 WIB.

Bersama massa pendukungnya, di DPC PKB, ia disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Pelalawan, H Rahman Wijayanto didampingi pengurus lainnya Muswardi, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Pelalawan.

Budi Artiful tampak menggunakan kemeja motif garis berwarna ungu muda dan berkopiah hitam.

Dalam sambutannya, Budi Artiful menyampaikan niat untuk maju sebagai Balon Bupati Pelalawan periode 2021-2026 di Pilkada Serentak 2020 mendatang, karena aspirasi dari masyarakat yang mendesaknya maju di pilkada tahun depan.

“Saya maju karena kuatnya desakan dari bawah. Untuk itu, saya berharap bersama PKB kita bisa sejalan, satu visi dan misi dalam rangka membangun perekonomian masyarakat serta memajukan Kabupaten Pelalawan ke arah yang lebih baik lagi,” ajak Budi Artiful.

Budi Artiful menambahkan pula, kalau dirinya semakin mantap untuk melangkah maju ke Pilkada Pelalawan karena mendapat respon positif dari partai-partai yang telah membuka penjaringan pendaftaran bakal calon.

Selain PKB, Budi Artiful juga telah mendaftar ke PKS, Hanura dan Demokrat.

Saya optimis dan semakin mantap melangkah menuju pilkada tahun depan. Untuk itu, saya akan fokus dalam ekonomi kerakyatan yang menjadi pangkal dan dasar dalam menjalankan roda pembangunan di Kabupaten Pelalawan,”  pungkasnya. [red/zoel]

  • Bagikan