Resmikan Gedung SPKT dan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan, Kapolda Minta Pelayanan Administarasi Publik Dipermudah dan Cepat   

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Kapolda Riau
Irjenpol Drs. Widodo Eko Prihastopo,MM meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan, Rabu (15/5/2019).
Peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu dua lantai yang pembangunannya berasal dari CSR PT. RAPP dan peresmian Mall Parama Satwika Pelayanan BPKB,SIM,SKCK dan sidik jari ditandai dengan penekanan tombol sirine diiringi dengan pembukaan tirai yang dilanjutkan dengan pemotongan pita.
Dalam penekanan tombol sirine dilakukan bersama – sama yakni Kapolda Riau Irjenpol Drs. Widodo Eko Prihastopo,MM,Wakil Bupati Pelalawan Drs.H.Zardewan,MM,Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan, SIK,Tokoh Masyarakat Dasril Maskar dan Direktur Operasional PT. RAPP Ali Sabri
Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa dengan penambahan sarana dan prasarana yang baru diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat pelayanan administrasi kepada masyarakat.
” Kita berharap kepada Polres Pelalawan dengan peresmian gedung baru ini,pelayanan administrasi kepada masyarakat lebih dipermudah dan dipercepat.Jangan mempersulit pengurusan adminitrasi masyarakat,” paparnya.
Kapolda juga berharap kedepannya, agar pelayanan satu pintu diperluas. Artinya dalam pelayanan tersebut terdapat sejumlah instansi baik kepolisian,pertanahan,perizinan dan lain sebagainya sehingga pelayanan masyarakat dapat berjalan mudah cepat dan lancar.
” Polres Pelalawan sudah memulai hal ini begitu juga daerah lain. Tak lupa Saya ucapkan terima kasih atas bantuan perusahaan dalam pembangunan sarana dan prasarana Polres Pelalawan ini,” tukasnya.
Usai peresmian, Kapolda didampingi Kapolres dan Wabup Pelalawan bersama tokoh masyarakat dan para perwira melaksanakan buka puasa bersama di Masjid lingkungan Polres dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama.
Usai Shalat, tampak Kapolda dan rombongan menuju gedung aula Telul Meranti guna makan malam.Aetelahnya,dilakukan poto bersama dan wawancara dengan para awak media. (ZoelGomes)
  • Bagikan