Sejumlah Komponen Masyarakat Desak H. Abdullah, S. Pd Maju Pilkada Pelalawan 2020

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Sosok H. Abdullah, S. Pd masih saja menjadi buah bobir saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan. Sempat sejajar dengan bakal calon kuat dalam survey Pilkada Pelalawan 2015,kini sejumlah pihak menginginkan politisi PKS ini maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
Darul Arifin, S. Pd seorang  tokoh muda yang merupakan Ketua Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Pelalawan  Pelalawan kepada riaudetil.com,Senin (6/5/2019) terang – terangan menyampaikan dukungan kepada H. Abdullah,S.Pd bertarung di Pilkada Pelalawan 2020.
” Tak ada keraguan bagi Kami agar H. Abdullah maju di Pilkada Pelalawan.Kredibilitas,dedikasi,sosial yang tinggi,Leadership,kritis dan sosok muda yang inspiratif melekat dalam diri seorang H. Abdullah, S. Pd. Kaum milenial dan remaja masjid rasanya sudah tak asing dengan beliau.Berbagai kegiatan digelar dan pembinaan terus dilakukan H.  Abdullah terhadap pemuda dan remaja masjid sebagai bekal untuk terus berbuat, berkarya, kreatif dan inovatif hingga bermanfaat ditengah – tengah masyarakat,” bebernya.
Darul Arifin menyebutkan sosok Abdullah adalah sahabat para pemuda dan remaja masjid di Kabupaten Pelalawan. ” Saya mewakili teman – teman pengurus dan anggota Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia meminta H. Abdullah maju sebagai bakal calon di Pilkada Pelalawan 2020,” terangnya.
Hal senada juga disampaikan Satria Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI)  Kabupaten Pelalawan.Menurutnya,H.Abdullah salah satu anggota DPRD Pelalawan yang senantiasa berjuang atas hak – hak para buruh.
” Beliau selalu ikut andil dan peduli terhadap permasalahan para buruh.Kami dari FSPMI mendesak H. Abdullah untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020.Beliau sosok yang pantas dan sangat layak menjadi pemimpin di negeri ini.Kita ingin beliau maju di Pilkada Pelalawan tahin depan,” tegas Satria kepada riaudetil.com.
Begitu juga H. Anwar Ketua Paguyuban Madura Pelalawan.Dirinya meminta H. Abdullah mengikuti kontestasi Pilkada Pelalawan tahun depan.
” Saya mendesak beliau maju dikarenakan keyakinan Saya pribadi akan banyaknya dukungan terhadap beliau.
Beliau ini tidak membedakan suku dan agama dalam melayani masyakat.
Siapapun dan kapanpun dia layani.Saya pernah meminta bantuan uruskan jamkesda anggota saya jam 1 malam kerumahnya, dia melayani  dengan ramah dan santundan  ditelfon diangkat,” jelasnya.
Dikatakannya, Kabupaten Pelalawan saat ini membutuhkan pemimpin muda yang energik,  cerdas, berwawasan luas dan rendah hati seperti H. Abdullah, S. Pd.
” Beliau begitu menikmati jabatannya sebagai anggota Dewan untuk melayani masyarakat.Dukungan pastinya alan terus mengalir untuk H. Abdullah, Saya yakin itu, ” tutupnya.
Saat dukungan dan desakan ini ditanyakan riaudetil.com kepada H. Abdullah,yang bersangutan tak banyak berkomentar.
” Terima kasih atas dukungannya.Kita liat saja perkembangan dan peta politiknya seperti apa sehingga nantinya Kita akan menentukan sikap. Jadi sabar dulu dan Kita tunggu saja,” tukasnya sambil tersenyum. (ZoelGomes)
  • Bagikan