Sekda awali safari ramadhan dimasjid Al-Khairat Pangkalan lesung

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,Pangkalan Lesung – Hadir pada kesempatan tersebut Kepada Bappeda, Kalaksa BPBD Hadi Penandio, Kepala BPKAD Devitson, Kasatpol. PP. Abu Bakar, Kabag kesra, bertempat di masjid al-khairat pangkalan lesung.

sebelum menyampaikan Kata sambutan Sekdakab. Pelalawan memperkenalkan satu-persatu kepala OPD yang hadir pada kesempatan pada malam hari ini. Selanjutnya Sekda Tengku Mukhlis menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya yang sangat baik mulai dari kedatangan rombongan safari ramadhan pemda hingga pelaksanaan shalat tarawih. “Pelaksanaan Safari ramadhan yang dilaksanakan pemkab. pelalawan merupakan agenda rutin pemerintah daerah pada bulan ramadhan hal ini kita lakukan dalam rangka menjalin ikatan silahturahmi yang kuat antara pemkab dan masyarakatnya,”tutur sekda tengku mukhlis.

Beberapa waktu yang lalu, pemkab telah mengesahkan perda maghrib mengaji dimana anak-anak kita diharapkan setelah shalat maghrib bisa mengaji dimasjid, sehingga maghrib mengaji ini merupakan bentuk support terhadap program strategies Pemkab yakni pelalawan cerdas. oleh sebab itu perlu dukungan semua pihak. (rls dk/ ryan/fan)

  • Bagikan