Selidiki Fakta Mosi Tidak Percaya, DPW PAN Riau Segera Turunkan Bidang POK Ke DPD PAN Pelalawan 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Sekretariat DPW PAN Provinsi Riau telah menerima surat dari Forum Komunikasi Lintas DPC PAN Kecamatan se-Kabupaten Pelalawan dan pengurus lainnya yang intinya berisi mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan Saudaraku Habibi Hapri.
Demikian disampaikan Sekretaris DPW PAN Riau T. Zulmizan F. Assagaff kepada riaudetil.com,Kamis (19/9/2019).Menurutnya, walaupun cukup mengejutkan dan disayangkan namun  ini adalah dinamika organisasi yang mau tidak mau harus dihadapi dan diselesaikan. Tetapi tentu saja DPW akan segera menyikapinya agar tidak melebar dan tidak terjadi pembiaran;
” DPW PAN Provinsi Riau segera menyikapinya agar gejolak yang terjadi tidak berdampak buruk bagi kinerja dan soliditas organisasi, karena  kita masih punya agenda-agenda besar ke depannya, terutama Pilkada Pelalawan 2020 dan agenda-agenda lainnya yang sangat menuntut soliditas kader,” bebernya.
Untuk menyikapinya,sambung Zulmizan,  PAN sudah punya aturan normatif yang mengacu kepada AD/ ART dan Peraturan Partai;
” Kami sudah melaporkan hal ini Ketua DPW dan Ketua sudah membuat disposisi kepada Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) agar segera turun ke Pelalawan untuk menyelidiki fakta yang sebenarnya terjadi,  apakah yang dituduhkan benar atau tidak, dan jika memungkinkan akan dicoba dilakukan mediasi terhadap teman-teman,” tegasnya.
Saat disinggung soal jadwal turunnya Bidang POK DPW PAN Riau ke Pelalawan, Zulmizan belum bisa memastikannya.
” Koordinasi dengan POK sedang dilakukan, tetapi saat ini masih belum ditetapkan jadwalnya, mudah-mudahan bisa sesegera mungkin,” tutupnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan