Serahkan SK CPNS 2 Dokter dan 97 PTT Bidan Pusat,‎Bupati Harris Minta Target Program Pelalawan Sehat Tercapai 

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci.,Riaudetil.com – Bupati Pelalawan HM.Harris menyerahkan SK CPNS kepada 2 Dokter dan 97 PTT Bidan Pusat se -Kabupaten Pelalawan bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksman Mangkudiraja Pangkalan Kerinci,Senin (19/6/2017).
Turut hadir dalam acara tersebut,Wabup Drs.H.Zardewan,MM,Sekda H.Tengku Mukhlis,M.Si,anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri,Ny.Hj Ratna Mainar Harris,Ny.Hj.Ramlah Zardewan,Pejabat dilingkungan Pemkab Pelalawan serta tamu undangan.
Namun dari data yang diperoleh Riaudetil.com,bahwa seyogyanya ada 3 dokter dan 98 PTT Bidan dengan 101 orang yang akan diserahkan SK CPNSnya. Namun 1 orang dokter dari Kecamatan Teluk Meranti mengundurkan diri karna mengikuti suami pindah ke Kota Batam.Sementara 1 PTT bidan meninggal dunia asal Kecamatan Pelalawan akibat sakit.
Usai sambutan Ketua Ketua Federasi Bidan Selluruh Indonesia Kabupaten Pelalawan dilanjutkan dengan penyerahan SK yang semuanya langsung diserahkan Bupati Pelalawan HM.Harris.Wajah senyum dan sumringan terlihat dari mimik wajah dokteer dan bidan yang diserahkan SK CPNSnya. Turut mendampingi Bupati Harris Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Edi Suryandi dan Kepala dinas Kesehatan dr.Endid R Pratiknyo.
Dalam sambutannya,Bupati Harris mengingatkan kepada para dokter dan ‎bidan agar tetap melayani masyarakat sesuai tugas dan tanggungjawab dengan mensukseskan program Pelalawan Sehat. ” Tidak mudah menjadi PNS oleh karena itu amanah tetap dijaga dan tetap melayani masyarakat dengan sepenuh hati.Program Pelalawan Sehat harus mencapai target yang direncanakan,” terangnya. 
 
Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Al Ustadz Kharmaini dilanjutkan dengan buka puasa dan sholat maghrib berjama’ah. (Zooelgomes) 

  • Bagikan