Siap Sambut HUT RI Ke-77 Dengan Suksesi Vaksinasi Untuk Masyarakat

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia yang ke – 77, Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan giat Vaksinasi di Kantor Mako Polsubsektor Pelalawan Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan. Senin (15/08/2022).

 

Giat Vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kecamatan jajaran Polres Pelalawan, dari tanggal 14 s.d 16 Agustus 2022.

 

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan “bahwa pelaksanaan Vaksinasi di Polsubsektor Pelalawan telah dilaksanakan dari tanggal 14 Agustus 2022 semalam, untuk pelaksanaan Polsubsektor Pelalawan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan yakni Puskesmas Pelalawan, untuk tenaga medis atau petugas yang akan melaksanakan Vaksinasi”.

 

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat yang ingin di vaksin, tanpa harus menuju lokasi Vaksinasi yang jauh jaraknya, dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77.

 

Iptu Legito sangat berharap masyarakat bersedia untuk di vaksin semua guna meningkatkan kekebalan tubuh, agar terhindar dari penyebaran Covid 19.***(rls)

  • Bagikan