Sukseskan Millenial Road Safety, Kanit Turjawali : Sosialisasi etika berlalu-lintas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Kanit Turjawali) Sat Lantas Polres Pelalawan  mendatangi sekolah dalam rangka kegiatan sosialisasi  keamanan dan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas atau Millenial Safety Road Festival 24 Februari 2019, dalam bentuk Sosialisasi  Etika Berlalu Lintas di SMK Negeri 1 Pkl Kerinci, Senin (18/2/2019).

“Dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran serta pengetahuan berlalu lintas, mendorong Sat Lantas Polres Pelalawan semakin gencar melakukan sosialisasi keselamatan dan tertib berlalu lintas di sekolah dan berharap setiap siswa dapat menerima inti dari sosialisasi ini.

Hari ini Sat lantas Polres Pelalawan menjadi Inpektur upacara disekolah SMKN 1 Pkl Kerinci,” kata Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Kanit Turjawali) Sat Lantas Polres Pelalawan, IPDA Riyanto Tinambunan, Se, M,Si, yang bertindak  sebagai Inspektur upacara itu.

“Ada banyak penyebab kecelakaan dan di antaranya yang paling sering terjadi adalah faktor manusia,” katanya di depan ratusan pelajar,” sebutnya.

Ia menambahkan juga bahwa kecelakaan yang terjadi akibat kesalahan yang dibuat oleh pengendara maupun pengemudi itu sendiri, mengabaikan rambu lalu lintas, kecepatan melampaui batas.”Jelasnya(05)

  • Bagikan