Sukseskan Pemilu Serentak 17 April, Disdukcapil Pelalawan Buka Layanan Adminduk Hari Libur Sabtu – Minggu 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Guna mensuskseskan Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil)  Kabupaten Pelalawan membuka pelayanan pengurusan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) pada hari Sabtu dan Minggu dengan jam pelayanan dari pukul 08.00 wib hingga pukul 15.00 wib.
Hal ini disampaikan Nipto Anin Kadis dukcapil Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil.com,Jum’at (5/4/2019).Menurutnya, pada tanggal merah 3 April lalu yang bertepatan dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Disdukcapil sudah mulai membuka layanan adminduk.
” Ya inikan instruksi nasional guna mensukseskan pemilu serentak terutama KTP EL dan pastinya adminduk lainnya.  Besok Sabtu dan Minggu layanan dibuka dan pekan selanjutnya hingga jelang 17 April 2019 mendatang, ” bebernya.
Ditambahkan Nipto Anin,saat pelayanan adminduk dibuka pada tanggal merah 3 April lalu, warga antusias mengurus dokumen adminduk. ” Bidang pelayanan stanbay untuk pelayanan hari libur jelang pemilu serentak 17 April 2019 mendatang,” ujarnya.
Dikatakannya juga, Sebanyak
13 ribu Print Ready Record (PRR) KTP Elektronik  Kabupaten Pelalawan yang dicetak cepat di Jakarta sudah mulai didistribusikan ke Camat dan Kepala Desa.
” Saat ini stok blanko KTP EL ready 7 ribu blanko.Kalau yang dicetak cepat di Jakarta sudah mulai Kita distribusikan, ” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan