Supriyanto,SP Balon Ke – 2 Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Pelalawan 2020 di PDIP.” Rakyat Harus Sejahtera”

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil. com – Supriyanto,SP mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan yang juga merypakan mantan Wakil Ketua I DPRD Pelalawan pada Senin (16/9/2019) mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon)  Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Pilkada Pelalawan 2020 mendatang di disekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Lingkar Mess Pemda Kota Pangkalan Kerinci.
Supriyabto menjadi balon ke – 2 yang mengambil firmulir pendaftaran balon di PDIP setelah Jum’at (13/9/2019) lalu mantan Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH. MH perdana mengambil formulir pendaftaran di PDIP Pelalawan.
Mengenakan baju PDIP lengan panjang dan berkopiah hitam Supriyanto beserta rombongan tiba tiba di DPC PDIP pukul 11.53 wib dan disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Pelalawan Syafrizal,SE,Carles, S. Sos Ketua Pemenangan Pemilu PDIP Pelalawan,anggota Fraksi PDIP, Pengurus DPC dan PAC.
Dalam sambutannya,  Supriyanto menyampaikan niat dan keinginannya untuk bertarung di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
” Keinginan yang besar untuk ikut andil membangun Kabupaten Pelalawan dan mensejahterakan masyarakat.Masyarakat harus sejahtera. 2 periode Saya aebagai Ketua DPC PDIP Pelalawan tentu amanah partai ini harus terus Kita lanjutkan dalam kancah politik melalui Pilkada,” ungkapnya.
Supriyanto menyebutkan formulir pendaftaran akan dikembalikan dalam jangka waktu 3 hari kedepan.
” Semoga segala urusan dipermudah dan diperlancar, ” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan