Tak Terima Dinasehati,Pemanen Kebun di Langgam Coba Lakukan ‎Penikaman 

  • Bagikan
Langgam,Riaudetil.com– Telah terjadi tindak pidana percobaan pembunuhan dan kepemilikan senjata tajam yang dilakukan oleh JA (22)‎ terhadap Ade Zuhriandi Harahap yang berlangsung  di Km 52 Poros RAPP Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan pada Rabu (8/2/2017) pukul 22.00 wib.
Dari data yang dihimpun RDC dari Humas Polres pelalawan adapaun kronologis kejadian pada Rabu (8/2/2017) sekira pukul 22.00 Wib saat pelapor ade Zuhriandi Harahap (25) warga KM 52 koridor RAPP Desa Segati Kecamatan Langgam sedang berada didalam rumah dan melihat keributan didepan rumahnya.
 Kemudian pelapor berusaha untuk menasehati terlapor ja (22) Pemanen kebun Desa Segati Langgam agar tIdak membuat keributan. Kemudian terlapor pergi dan tidak beberapa lama terlapor datang kembali dengan membawa tombak dan pedang lalu berusaha menikam pelapor.
 Melihat hal tersebut, pelapor berusaha menghindar dan warga sekitar berdatangan dan mengamankan terlapor serta membawa ke Polsek Langgam.
Atas kejadian tersebut pelapor melaporkannya ke Polsek Langgam pada  Kamis (9/2/2017)  pukul 00.30 wib guna pengusutan lebih lanjut.Sementara barang bukti satu buah tombak dan satu buah pedang juga ikut diamankan .(ZoelGomes) ‎

  • Bagikan