Ternyata, Ini Alasan Nasarudin si Boedak Kampoeng Maju Calon Bupati di Pilkada Pelalawan 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Pernyatan sikap serius maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan sebagai Calon Bupati telah dibuktikan H.Nasarudin,SH.MH yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati dengan mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan, Kamis (7/3/2024).
Dalam keterangannya, H.Nasarudin,SH.MH yang juga Ketum Jarnas For Gibran secara gamblang menyebutkan bahwa dirinya masih tetap harmonis dengan Bupati H.Zukri,SE dalam menjalankan roda pemerintahan.
” Saya tegaskan, Saya tidak ada masalah secara pribadi dengan Bupati Zukri.Masalahnya, Saya ingin maju sebagai Bupati.Saya ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Pelalawan,” ucapnya.
Dikatakannya, siapapun orangnya ber KTP Pelalawan harus menikmati dan merasakan pelayanan maksimal dan pembangunan yang ada di Pelalawan.
” Tak ada pilih kasih dalam membangun negeri ini, semua masyatrakat Pelalawan wajib menikmati pembangunan.Kita ingin pemerataan pembangunan yang berkeadilan dan mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.
Dilanjutkannya, pembangunan harus dilakukan dengan kebersamaan bukan mendahulukan keegoan.
” Membangun Pelalawan harus melepas keegoan dan partai namun kebersamaan.Membangun tidak bisa  terlaksana hanya dengan satu warna tapi beragam warna.Indahnya kebersamaan dalam membangun negeri ini,” ungkapnya.
Motto Tuah Negeri Seiya Sekata mengandung makna yang dalam yang patut menjadi pedoman terutama bagi pemimpin sebagai pertanggung jawaban kepada para tokoh pendiri dan masyarakat Pelalawan.
” Intinya, niat Saya ini tentu kembali berpulang kepada Allah SWT.Semoga Pelalawan senantiasa dalam lindunggan – Nya.Saat ini Saya berproses  berjuang untuk Pelalawan yang lebih baik,” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan