Tim Pemenangan Tengku Putra Perkuat Konsolidasi 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Seolah berpacu dengan waktu, tim pemenangan Tengku Putra untuk Pilkada Pelalawan 2020 mendatang terus melakukan sosialisasi kebawah dan memperkuat konsolidasi diseluruh kecamatan di Kabupaten Pelalawan.
” Ya Kita perkuat konsolidasi pemenangan Tengku Putra dengan membentuk tim di setiap Kecamatan. Hari ini Kita koordinasi dan berkomunikasi dengan masyarakat di Kecamatan Bandar Petalangan dan Ukui. Tim pemenangan yang dibetuk nantinya akan memudahkan koordinasi seputar informasi dan langkah – langkah yang diambil untuk sosialisasi sosok Tengku Putra,” ucap Said Ihsan Ketua Tim Pemenangan Tengku Putra  yang juga mantan Ketua KPU Pelalawan kepada riaudetil.com,Senin (8/7/2019).
Menurut Said Ihsan, respon masyarakat terkait majunya Tengku Putra sangat antusias dan menyambut dengan suka cita.Kelebihan Tengku Putra yakni mengusung Pemerataan Pembangunan di 12 kecamatan se – Kabupaten Pelalawan. Hal ini tentunya menunjukkan sikap Tengku Putra yang peduli dengan kepentingan dan kebutuhan rakyat dan dampak yang dihasilkan oleh pembangunan itu sendiri.
 
” Tak disangka, respon masyarakat begitu positif terhadap Tengku Putra sosok muda enerjik yang potensial melakukan perubahan untuk Kabupaten Pelalawan. Banyak yang sudah kenal sosok Tengku Putra. Warga juga antusias ikut masuk sebagai tim pemenangan dari desa, kelurahan bahkan kecamatan,” bebernya.  
 
Dilanjutkannya, pemerataan pembangunan yang proporsional pastinya jauh dari sentralistik terus disosialisasikan ditengah – tengah masyarakat.
” Semua daerah mendapat porsi yang sama. Tidak hanya fokus ke satu atau dua daerah saja.Namun semuanya mendapat prioritas dalam pembangunan.Ini yang menjadi perjuangan Tengku Putra maju di Pilkada Pelalawan, ” ungkapnya.
Said Ihsan juga sepakat dengan Tengku Putra dalam menyorot pembangunan di kota Pangkalan Kerinci yang notabene sebagai ibukota Kabupaten Pelalawan.
” Ibukota Kabupaten Pelalawan yakni Pangkalan Kerinci hari ini bisa dikatakan jauh tertinggal dengan permasalahan yang ada. Persolan drainase, jalan – jalan umum yang rusak berat,sarana dan prasarana yang minim dan lain sebagainya. Ini wajah ibukota,sudah saatnya Pangkalan Kerinci bersolek. Keluahan masyarakat ibukota tentu harus menjadi catatan penting untuk segera direalisasikan dengan segera. Kami yakin Tengku Putra sangat berkomitmen dalam hal ini,” ujarnya.
Lebih lanjut dikatakan Said Ihsan, bicara percepatan dan pemerataan  pembangunan,semua calon pasti bisa namun tentu realisasi setelah menjadi pemimpin yang dinantikan masyarakat. Semua daerah di Kabupaten Pelalawan sudah layak dan sangat pantas mendapatkan hak – haknya melalui pemerataan pembangunan.
” Tengku Putra yang merupakan sosok yang Kami nilai tepat menjawab permasalahan pembangunan.
Pelalawan harus lebih mandiri,menjadi contoh suri tauladan bagi daerah lain dan menjadi Kabupaten terdepan di Propinsi Riau maupun tingkat Nasional. Berbagai potensi pendukung Kita sangat memadai.Berbagai potensi tersebut,mulai dari perkebunan, pariwisata, pertanian dan lain sebagainya harus dikelola dengan baik dan profesional dan itu semua adalah niat dan cita – cita yang tulus dari Tengku Putra” ucapnya.
Lebih lanjut dikatakan Said Ihsan, tim pemenangan sudah sejak lama bergerak melakukan sosialisasi dan memulai konsolidasi membentuk tim pemenangan. ” Kita akan terus bergerak. Tim pemenangan akan konsisten dan komit menhemput dukungan masyarakat untuk Pelalawan yang lebih baik, maju dan sejahtera, ” tutupnya.(ZoelGomes)
 
  • Bagikan