Tomas Ukui Ajak Tolak People Power 

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Atan merespon pemberitaan di media  perihal adanya ajakan yang mengarah kepada aksi pengerahan massa atau people power bertujuan menolak ataupun menghalangi hasil dan keputusan KPU sebagai penyelenggara sah pemilu 2019 yang diperkirakan mengganggu situasi kamtibmas yang sudah kondusif khususnya Kecamatan Ukui kabupaten Pelalawan.

Atan menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menolak gerakan people power demi keutuhan bangsa dan Negara. “ Jangan mau terprovokasi dengan isu dari pihak manapun untuk ikut dalam gerakan people power dengan cara turun ke jalan mengatas namakan rakyat Indonesia.KPU dan Bawaslu pasti bekerja secara profesional,” tegasnya.
Ditambahkannya, agar sebaiknya selurih pihak untuk tetap menahan diri menunggu hasil pengumuman resmi dari KPU.
 “ Mari bersama – sama menunggu pengumuman resmi hasil pilpres dan pileg 2019 dan silahkan gunakan cara cara yang diatur dalam konstitusi dalam hal menyampaikan aspirasi bila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan pemilu 2019,” tutupnya.  (ZG)

  • Bagikan