Usai Rombak Pejabat Diskes dan RSUD Selasih, Siap – Siap Giliran Puskesmas

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Pemerintah Kabupaten Pelalawan tak main – main dalam menjalankan program pelayanan kesehatan.Pergantian pejabat dilakukan sebagai wujud reformasi birokrasi disisa 3 tahun kepemimpinan Bupati Pelalawan HM. Harris.

Disela – sela pelantikan pejabat yang digelar beberapa waktu yang lalu, Bupati Harris menyebutkan sekira pertengahan atau akhir bulan April akan dilantik pejabat puskesmas yang baru. ” Ya Kita akan melakukan mutasi secara bertahap eselon III, IV dan II. Kalau tidak pertengahan April atau akhir, ” ujarnya.

Terkait hal ini riaudetil. com mempertanyakannya kepada Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Pelalawan dr. Endid R Pratiknyo. Kadiskes juga tidak menampik rencana tersebut. ” Ya Intinya Kita sudah menyerahkan penilaian puskesmas terutama kapus terkait kinerjanya.Tentu itu dibahas oleh Baperjakat dan sesuai dengan keputusan pimpinan. Bisa jadi pelantikannya disamakan dengan eselon yang lain, ” ucapnya kepada riaudetil. com, Senin (2/4/2018).

Saat disinggung kinerja kepala puskesmas yang tingkat kinerjanya yang rendah, Kadiskes tak berkomentar. ” Semua capaian target program kerja dan kinerja kepala puskesmas ada penilaiannya.Kita tunggu saja bisa jadi roker atau diganti.Selain itu puskesmas juga dibutuhkan penyegaran,” ucapnya.(Zoelgomes)

  • Bagikan