Wabup Pelalawan Resmi tutup MTQ Ke – 17 Pelalawan, Teluk Meranti Tuan Rumah 2019

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Wakil Bupati Pelalawan drs. H. Zardewan, MM pada Ahad (10/11/2018) malam secara resmi menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 17 tingkat Kabupaten Pelalawan bertempat di Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Keinci tepat berada didepan kantor Bupati Pelalawan.

Dalam sambutannya, Wabup Zardewan mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Pelalawan dapat menjadikan Al Quan sebagai pedoman dan segala petunjuk dalam kehidupan.

” Anak – anak dan generasi muda haris didekatkan dengan Al Quran. Tak hanya sekedar membacan namun dipahami dan diamalkan.Malalui Al Quan Kita bentengi tingkah laku anak ubtuk menciptakan generasi emas, ” ucapnya.

Dipenghujung sambutan, Wabup secara resmi menutup pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan di kecamatan Pangkalan Kerinvi yang berlangsung dari 5 hingga 10 november 2018.

” Secara resmi MTQ ke 17 tingkat Kabupayen Pelalawan Saya tutup. Untuk prlaksanaan MTQ ke – 18 tahun 2019 mendatang Insya Allah kecamatan Teluk neranti akan mrnjadi tuan rumah. Inipu jika tak ada kendala semisal cuaca, kondisi jalan dan sebagainya, ” ucapnya.

Penutupan MTQ ke – 17 tingkat Kabupaten Pelalawan ditandai. Dengan peburunan bendera oleh paskibra. Tampak ribuan mata pengunjung begitu hikmat menyaksikan acara penutupan. (Zoelgomes)

  • Bagikan