Wagubri Sebut Kabupaten Pelalawan Contoh Kondusifitas Kebinekaan 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Wakil Gubernur Riau Berigjend TNI (Purn)  H. Edy Natar Nasution, S.IP mengapresiasi masyarakat Kabupaten Pelalawan yang hidup dalam keberagaman dan kebinekaan yang saling berdampingan dengan 32 paguyuban.
” Saya merasa bangga dengan masyarakat Kabupaten Pelalawan yang senantiasa menjaga situasi kondusif dan aman. Persatuan dan kesatuan yang dojaga dengan baik sehingga terhindar dari berbagai gesekan yang meruntuhkan persatuan dan kebersamaan ditengah – tengah masyarakat,” papar Wagubri dalam sambutannya saat melakukan safari Ramadhan di Masjid Agung Ulul Azmi malam ke – 7 Ramadhan, Sabtu (11/5/2019)
Edi Natar menyampaikan bahwa dirinya terkejut saat buka bersama di rumah dinas Bupati Pelalawan.Dirinya berdualog dengan salah seorang yang berasal daeinPasuruan yang juga pengurus MUI Pusat yang khusus datang ke Kabupaten Pelalawan untuk meneliti dan melihat langsung suasana masyarakat yang terdiri dari 32 paguyuban.
” Hal ini tentunya menyadarkan Kita bahwa pentingnya kebersamaan,persaruan fan kesatuan yang terus dijaga. Pelalawan sudah memberikan contoh bagi daerah lain bagaimana seharusnya menjalani kehidupan dalam kebinekaan dan keberagaman,” ungkapnya.
H. Edy Natar Nasution juga mengingatkan kepada seluruh komponen masyarakat untuk berhati – hari dalam menerima kabar yang belum tentu kebenarannya yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan.
” Saatnya Kita lebih bijak dalam menerima informasi.Cek kebenarannya dan jangan terhasut dengan hoax yang akan merugikan Kita, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan